Sunday, April 15, 2018

Indahnya Cahaya Sunrise di Pantai Sumur Tiga

Objek Wisata Pantai Sumur Tiga Yang Mempesona

Travel List - Bentangan pasir putih yang bercahaya serta disapu oleh gulungan ombak biru kehijauan yaitu keunikan dari pantai Sumur Tiga. Jernihnya air serta bersihnya pantai merefleksikan gradasi air laut yang menarik. Dari mulai warna biru muda kehijauan sampai jadi biru tua.

Tidak salah bila beberapa orang yang menyebutkan kalau pantai ini yaitu Hawainya Indonesia. Kesibukan snorkeling, diving serta memancing begitu sayang bila ditinggalkan di pantai ini.

Untuk wisatawan yang menginginkan lakukan aktivitas snorkeling, wisatawan tidaklah perlu menyewa perahu. Sesudah wisatawan menyewa snorkeling gear di penginapan, wisatawan dapat berenang melewati pantai sambil melihat keindahan alam bawah laut. Saat pagi hari, ombak di pantai Sumur Tiga cukup besar, tetapi di sore hari ombak di pantai ini cukup tenang hingga begitu pas untuk aktivitas snorkeling.

Pada pagi hari, dengan perlahan-lahan sinar mentari mulai muncul, pancarkan warna merah hingga membuat situasi yang romantis untuk wisatawan. Ombak yang menderu-deru seolah-olah membiaskan sinar itu bercampur dengan biru mudanya air laut. Fenomena ini bisa buat situasi di tepi pantai jadi lebih hangat.

Pesona Pantai Sumur Tiga Dengan Cahaya Sunrise

Beberapa wisatawan yang suka pada dunia photografi juga akan mengabadikan peristiwa yang indah ini. Mereka juga akan mencari titik yang pas untuk pengambilan gambar supaya dapat hasilkan photo yang menarik.

Seiring waktu berjalan cahaya mentari makin jelas, hingga menyingkirkan dampak warna hitam. Dengan perlahan-lahan air laut yang berwarna biru muda kehijauan juga akan makin tampak dengan terang. Putihnya pasir pantai terlihat mulai berkilauan.

Hijau pohon-pohon di tepi pantai buat situasi di pantai Sumur Tiga jadi makin asri. Bila wisatawan lihat ke arah laut, juga akan terlihat perahu-perahu nelayan yang seperti tengah bermain dengan ikan lumba-lumba. Begitu mengasyikkan situasi pagi hari di pantai ini.

Pantai Sumur Tiga mempunyai pasir yang lembut serta berwarna putih. Hal semacam ini bisa buat beberapa wisatawan tertarik untuk jalan tanpa ada alas kaki menelusuri tepi pantai yang terbentang sejauh 2 km. Sentuhan dingin ombak pantai buat perjalanan itu makin merasa mengasyikkan.

Diluar itu, tiduran diatas pasir pantai yang lembut, juga akan memberi satu sensasi yang mengagumkan serta bisa membuat rasa tenang serta nyaman. Hembusan angin pantai yang sejuk seolah menutupi panasnya cahaya matahari. Terdengar canda tawa serta decak mengagumi akan dari tiap-tiap wisatawan, melukiskan situasi hati mereka yang bahagia sepanjang ada di pantai Sumur Tiga.

Keindahan Pantai Sumur Tiga Dari Kota Sabang

Pesona pantai Sumur Tiga memanglah demikian menarik. Nuansa alam di pantai ini dapat menggoda tiap-tiap wisatawan untuk bertandang ke obyek wisata ini. Bersantai dengan keluarga maupun rekan sambil nikmati kecantikan pemandangan alam di pantai Sumur Tiga juga akan memberi satu pengalaman berlibur yang mengasyikkan.

Kadang-kadang muncul pertanyaan mengapa pantai yang indah ini dinamakan pantai Sumur Tiga. Nyatanya pemberian nama itu karena di pantai ini ada 3 buah sumur air tawar. Sumur ini sudah berusia beberapa puluh th. serta mempunyai nilai histori untuk orang-orang sekitaran. Wisatawan bisa berkunjung ke ke-3 sumur itu serta menunjukkan apakah sumur di pinggir pantai ini mempunyai rasa yang tawar.

Untuk wisatawan yang suka pada obyek wisata histori, di pantai Sumur Tiga juga ada benteng-benteng peninggalan Jepang. Wisatawan janganlah melupakan peluang untuk bertandang ke benteng itu.

No comments:

Post a Comment